Headlines News :

Misteri

Home » , » PENGARUH TWITTER DALAM HUBUNGAN ANDA & PASANGAN

PENGARUH TWITTER DALAM HUBUNGAN ANDA & PASANGAN


imgMemiliki akun jejaring sosial memang menyenangkan. Namun, berhati-hatilah, situs mikroblog seperti twitter bisa mengancam keharmonisan hubungan dengan pasangan.

Seperti yang dikutip dari sheknows, untuk mengetahui apakah twitter berdampak buruk pada hubungan Anda, sebaiknya ikutilah terlebih dahulu kuis dibawah ini.






Kuis: Apakah Twitter menghancurkan hubungan Anda?

1. Anda memberitahukan teman mengenai semua hal yang dilakukan dengan pasangan saat berkencan melalui twitter.

2. Saat pasangan sedang menyetir yang Anda lakukan adalah ngetweet.

3. Mengingatkan pasangan setiap 15 menit sekali tentang janji ke dokter, makan, ke kantor atau jadwal kencan melalui twitter.

4. Berdasarkan pernyataan nomor 3, Anda membiarkan akun twitter tidak dalam proteksi 'private' sehingga semua orang tahu betapa pelupanya pasangan Anda.

5. Saat berkencan, Anda tidak tahu ingin membicarakan apa karena semua telah Anda katakan lewat twitter.

Hasil Kuis:
Jika jawaban Anda "Ya" lebih dari satu pernyataan di atas, maka Anda berada dalam kesulitan.

Menghabiskan terlalu banyak waktu dengan twitter justru bisa mengancam hubungan. Pertama, Anda bisa melupakan kehadiran pasangan karena terlalu sibuk ngetweet. Hal lain yang lebih parah, Anda bisa kehabisan bahan pembicaraan karena sudah terlalu banyak informasi yang diberikan melalui twitter.

Oleh karena itu, sebaiknya gunakanlah twitter dengan lebih bijaksana. Dibalik semua pengaruh negatifnya, bila dipakai secara 'normal', twitter bisa menyegarkan kembali hubungan dengan pasangan.

Sekali-kali mengumbar rasa sayang pada pasangan melalui twitter bukanlah hal yang salah. Tapi yang perlu diingat, jangan gunakan kata-kata yang berlebihan atau terlalu vulgar. Satu lagi yang perlu diingat, jangan terlalu sering menceritakan kehidupan percintaan dengan pasangan di twitter, tidak
semua orang ingin mengetahui itu.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. WEBDETIK - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template